[Facts] 15 facts of Leeteuk – Super Junior – Part 1

*Birth Name: Park Jung Soo (박정수)
*Stage Name: Leeteuk (이특)
*Nicknames: Angel without wings, Duck, AngelLeader, Teukiteuki, TeukiAngel, etc.


*DOB: July 1st, 1983
*Blood Type: A
*Religion: Christian
*Sibling: Park In Young (elder sister)
*Member of: Super Junior, Super Junior T, Super Junior Happy
*Twitter Account: special1004
*English Name: Dennis Park

Facts about Leeteuk:
1. Leadernya Super Junior? Ini dia orangnya *\(´▽`)/* Leeteuk adalah member tertua sekaligue leader Super Junior »meskipun banyak yg ga percaya kl dia leadernya loh LOL~
2. Kalo Kyuhyun adalah evil maknae, maka Leeteuk adalah angel-nya Super Junior. Beliau *cieh* care banget sama semua membernya🙂 »naluri kakak tertua kali ya :p
3. Ga bisa hidup tanpa sedikitpun benda warna putih! Pokoknya harus pake putih meskipun cuman underwearnya aja.. »Segitunya oppa (‾△‾”)
4. Teuk suka ngigau kalo tidur lohO_o »hayooo,ngigaunya apa? :3
5. Teuk mau menikah dengan ELF!!! »Hayo daftar sekarang!😄
6. Si angel leader ini juga pengen ngundang seluruh ELF ke pernikahannya nanti >ㅅ< »muat ya oppa? -_-a
7. Sebagai Leader, Teuk-lah yg bertanggung jawab terhadap member lain, termasuk membangunkan member lain, pidato kalo SJ dpt award, de el el ^^
8. Salah satu dari top 3 member terkaya di SJ jika dihitung berdasarkan penghasilan sendiri »hayo kita minta traktir *\(´▽`)/*
9. Pelit atau irit? Kartu Kreditnya teuk bisa dibilang yang paling ‘mulus’ alias jarang dipake (‾△‾”)
10. Teuk suka terobsesi jadi pelawak, tapi lawakannya garing, kadang2 yg denger cuman bengong doang..*krik* (⌣̩_⌣̩)\(‘​́⌣’̀ )
11. Skill vocal dan dance Teuk bisa dibilang berada di tengah2 alias seimbang ^^
12. Teuk terkenal dengan suara ketawanya yang khas (ʃ⌣ƪ)
13. Warna favorit? Sudah jelas pasti PUTIH!
14. MULTITALENTED! Teuk bisa jd DJ, MC, Penyanyi, Song writer, dancer, actor ƪ(♥ε♥)ʃ
15. Karena akan menjadi leader, waktu trainee Teuk lebih lama daripada member lain ^^

comments and corrections are loved^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s