Big Bang will go on ‘Big Bang Alive Tour’ in March

Big Bang will go on ‘Big Bang Alive Tour’ in March

Big Bang will go on ‘Big Bang Alive Tour’ in March

Big Bang akan melakukan tur dunia, “Big Bang Tour Hidup 2012.

Pada tanggal 7 Februari YG Entertainment mengatakan bahwa Big Bang akan mengadakan konser mereka di 25 kota di 16 negara, termasuk Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa, dimulai pada tanggal 2 Maret di Olympic Park di Seoul.

Live Nation, akan membantu Big Bang pada tur dunia pertama mereka. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan terbaik di dunia yang mengadakan konser  Maddona dan konser U2.

Ini adalah pertama kalinya bagi mereka untuk membantu penyanyi Asia .
Alan Ridgeway, presiden International Live Nation, mengatakan, “Kami sangat senang untuk bergabung dengan YG Entertainment dan Big Bang untuk menyajikan
suatu konser untuk K-pop fans di seluruh dunia. Ini akan menjadi awal yang baik untuk cabang Korea dan kami akan membantu untuk menyebarkan K-pop wave.

Internasional direktur Laurieann Gibson adalah manajer umum untuk tur Big Bang. Dia juga manajer umum untuk konser  Lady GaGa “The Ball Tour Moster.”

Dia menciptakan koreografi untuk “Poker Face“, Lady GaGa “Yudas,” dan “Telepon” Dia juga bekerja dengan bintang-bintang terkenal di dunia, termasuk Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce, dan Katy Perry.

YG Entertainment mengatakan, “Kami bekerja keras untuk mengadakan konser terbaik dengan staf yang terbaik. Tur ini akan dimulai ketika album baru Big Bang dilepaskan. Orang akan melihat bagaimana kemampuan matang Big Bang anggota berada.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s