JYJ’s Kim Jae Joong attends a state dinner at the Presidential Palace of Turkey

JYJ’s Kim Jae Joong attends a state dinner at the Presidential Palace of Turkey

JYJ’s Kim Jae Joong attends a state dinner at the Presidential Palace of Turkey

JYJ Kim Jae Joong baru-baru menghadiri jamuan makan malam kenegaraan di Istana Kepresidenan Turki.

Kim mengadakan fan meeting di Turki pada tanggal 6 Februari dan kemudian ia menghadiri jamuan makan malam kenegaraan di Istana Kepresidenan Turki.
Fan meetingKim diadakan pada tanggal 5 Februari di Universitas Ankara di Turki. Lebih dari 600 tiket untuk pertemuan penggemar terjual habis hanya 30 menit setelahtiket resmi diluncurkan.

Pusat Kebudayaan Korea di Turki mengatakan, “Kami mengundang JYJ Kim Jae Joong, yang memiliki basis penggemar yang besar di Turki sebagai penyanyi Korea, untuk mengadakan pertemuan penggemar nya sehingga kita dapat mempromosikan pertukaran budaya antara Korea dan Turki dan menyebar Hallyu.”

Kim mengatakan, “Ini adalah kunjungan pertama saya ke Turki. Terima kasih banyak untuk menyambut saya dan membuat saya merasa nyaman di sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan budaya Korea sebagai penghubung budaya. Saya ingin kembali ke sini lagi dengan anggota kelompok saya untuk menggelar konser. ”

 

Tinggalkan Balasan

