Semua Member Big Bang Akan Tampil dalam ‘Healing Camp’, G-Dragon & Daesung Akan Meminta Maaf pada Publik!

Semua member Big Bang akan tampil dalam pertengahan akhir ‘Healing Camp’ yang rencananya akan ditayangkan pada 20 Februari.

Meskipun bintang2 tamu utama dalam acara itu adalah Daesung dan G-Dragon, semua member Big Bang datang ke lokasi ‘Healing Camp’ untuk mendukung mereka berdua. Hal ini terasa penting karena kelima member Big Bang tidak biasanya tampil bersama dalam suatu acara. Mei tahun lalu kelima member tampil dalam ‘Muhandojun’ (Infinite Challenge), tapi sudah lama sejak mereka tampil dalam sebuah talk show.

Produser Baek meyatakan,

“Semua member datang untuk saling mendukung dan pergi ke sebuah restoran BBQ kulit babi yang sering mereka kunjungi sejak hari2 debut untuk berbincang dengan jujur dan mendalam. Para member berkata bahwa mereka belajar banyak tentang satu sama lain.”

Syuting untuk ‘Healing Camp’ dilakukan di kantor pusat YG Entertainment di Seoul. ‘Healing Camp’ mencari lokasi terbaik untuk para bintang tamu. Karena itu, ‘Healing Camp’ memilih gedung YG untuk melindungi Daesung dan juga karena Daesung mengakui sesuatu.

Produser Baek menyebutkan,

“Daesung menyebutkan bahwa sebelum kecelakaan, gedung YG terlihat seperti suatu tempat yang kaku karena dia berpikir bahwa itu adalah tempat untuk bekerja. Tapi setelah kecelakaan, pandangannya tentang gedung YG berubah drastis. Kami memilih lokasi syuting di gedung YG agar terbangun suasana berbincang yang tulus dan mendalam.”

 

G-Dragon dan Daesung sekali lagi akan meminta maaf pada penonton dan fans melalui acara itu atas kontroversi2 masa lalu, termasuk kecelakaan mobil fatal dan penggunaan mariyuana. Permintaan maaf secara formal pertama mereka sampaikan pada Desember tahun lalu dalam ‘15th Anniversary YG Family Concert‘.

Seorang pihak dalam acara mengungkapkan bahwa kedua member berbincang banyak bersama pembawa acara Lee Kyung Kyu, Kim Jae Dong, dan Han Hye Jin tentang perenungan diri mereka selama masa2 sulit yang mereka hadapi pada tahun 2011. Kedua idola itu dengan sungguh2 menyatakan,

“Kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebelum meminta dimaafkan.”

Selain itu, disebutkan bahwa memang banyak hal yang disebutkan dalam acara itu, yang tidak akan disebutkan dengan mudah dalam program2 lain.

Untungnya, mood di lokasi tidak seluruhnya suram dan menyedihkan. Member lain, Taeyang, T.O.P, dan Seungri juga tampil di tengah acara dan benar2 mencerahkan suasana dengan percakapan2 lucu.

Big Bang akan menggelar tur dunia mereka, ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ pada 2 Maret. Konser tur dunia mereka akan diselengarakan di 16 negara dan 25 kota. Grup ini juga menyatakan akan merilis album kelima mereka pada 29 Februari.

 

Sumber: yeppopo

Credit: allkpop

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s