Suzy Miss A makan terlalu banyak??: “Saya dimarahi karena telah makan enam kali sehari”?

Miss A Suzy yang baru-baru ini mengatakan kepada sebuah personal anecdote tentang selera makannya.

Pada tanggal 13 Februari pada konferensi pers filmnya, Introduction to  Architecture (disutradarai oleh Lee Yong Joo), yang berlangsung di Lotte Cinema di Seoul, Suzy mengatakan, “Aku makan enam kali sehari.”

Pada kesempatan ini, Uhm Tae Woong berkata, “Aku belum melihatnya makan enam kali sehari, tapi aku sudah mendengar dari anggota Miss A. Saya tidak tahu apakah dia overeats tapi aku sudah mendengar dia makan banyak. Orang-orang sangat terkejut olehnya. Meskipun dia makan banyak, dia masih kurus seperti ini. Saya tidak yakin apakah itu karena konstitusi dia atau usaha dia. ”

Suzy mengatakan, “aku hanya makan bila aku lapar. Tapi sutradara memarahi saya, katanya: “Apakah kau tahu bahwalau  makan enam kali sehari? ‘”

Direktur Lee mengatakan, “Aktris Han Ga In makan lebih dari Lee Je Hoon dan Uhm Tae Woong. Tidak ada masalah dalam penembakan tapi aku benar-benar ingin tahu apakah aktris lain makan yang banyak juga. ”

film Introduction to Architecture adalah melodrama tentang seorang pria yang menerima permintaan untuk membangun rumah untuk cinta pertamanya yang bertemu dalam kelas arsitektur di perguruan tinggi. Film  Ini dijadwalkan akan dirilis bulan depan.

 

source: korea.com

credit:korea.com

 

Tinggalkan Balasan

