Apakah Big Bang benar-benar dapat mempromosikan enam lagu secara bersamaan?

kelompok Big Bang berencana comeback dengan total enam lagu. Hal ini menyebabkan orang dalam industri bertanya-tanya bagaimana mereka akan mengimplementasikan rencana promosi. Hal ini juga menimbulkan pertanyaan seberapa sukses mereka dengan proyek semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Di masa lalu, penyanyi yang telah memiliki lebih dari satu judul lagu telah mengalami penyempitan turun ke satu lagu utama, tergantung pada respon masyarakat. Misalnya, ketika comebacks memiliki dua atau tiga judul lagu, masyarakat cepat untuk menentukan lagu favorit mereka, yang menyebabkan pergeseran otomatis dalam promosi terhadap lagu populer.

Tampaknya Big Bang tidak terhalang oleh sejarah, untuk dilaporkan bahwa mereka berhenti  menarik keluar semua untuk memastikan blitz enam lagu berhasil. Mereka berencana meluncurkan  sejumlah video musik yang akan menampilkan warna setiap lagu dan konsep, dan mereka telah menyusun rencana yang akan memungkinkan mereka untuk mengatasi batas dua lagu promosi TV.

Seorang wakil dari YG Entertainment mengatakan, “Ini tidak akan menjadi promosi yang mudah, tapi kami hati-hati merencanakan berbagai strategi sehingga semua lagu Big Bang akan dapat memamerkan gaya mereka yang unik.”

 

 

Source: allkpop

Credit: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s