B2ST BERCERITA tentang saat-saat menyedihkan mereka

B2ST akan muncul di Seung Seung Jang Gu dan berbicara tentang kesulitan yang mereka miliki. Semua ayah dari ENAM  anggota juga akan muncul.

KBS 2TV’s Seung Seung Jang Gu akan menampilkan 3 MC khusus pada episode khusus dalam perayaan episode ke-100 pada tanggal 21 Februari. Kelompok idola B2ST bahwa Lee Gi Kwang adalah akan muncul dalam siaran itu.

Dalam shooting episode bari ini , pembicaraan B2ST tentang kesulitan mereka karena itu adalah kali pertama mereka muncul di talk show.

Terdiri dari enam anggota, B2ST  memulai debutnya pada tahun 2009. Mereka muncul sebagai grup idola terbaik di Asia dan Eropa dan Song bahkan menerima Of The Year Award di KBS Song Festival tahun lalu.

Namun, B2ST mengalami saat-saat memilukan banyak bahkan setelah debut mereka. Mereka disebut ‘kelompok daur ulang’ dengan alasan belaka bahwa semua anggota dikumpulkan dari lembaga yang berbeda. B2ST akan mengungkapkan insiden lebih yang telah terjadi dalam perjalanan mereka hingga menjadi grup idola atas.

Tidak hanya itu, enam ayah dari anggota B2ST akan menari lagu hit B2ST yang “Fiction”di atas panggung. Mereka juga akan mengungkap cerita dari anak-anak mereka yang sama-sama lucu dan menghangatkan hati.

2AM leader Jo Kwon akan membawakan acara episode B2ST. Pada episode pertama MC khusus dengan Kim Seung Woo, istri Kim Seung Woo Kim Nam Joo tampil sebagai MC, dan pada episode khusus kedua dengan Lee Soo Geun, yang paling dekat teman Lee Man Kim Byung emceed pertunjukan.

source : korea.com

credit: korea.com

One thought on “B2ST BERCERITA tentang saat-saat menyedihkan mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s