FT Island menyanyikan lagu pembuka untuk Japanese animation Ozma

Baru-baru ini FT Island akan menyanyikan “Neverland,” pada animation Ozma untuk  merayakan peringatan 20 tahun WOWOW sistem penyiaran Jepang. Ozma menyiarkan episode pertamanya pada tanggal 16 Maret dan ditulis oleh salah satu kartunis besar di Jepang, Matsumoto Reiji.

Reiji Matsumoto terkenal berkat sci-fi works  Galaxy Express 999, Space Battleship Yamato, dan Space Pirates Kapten Herlock. Tapi di antara semua itu, Ozma menarik perhatian pada tahun 1980-an, namun tidak pernah terungkap hingga saat ini.

“Neverland”, yang sekarang telah menjadi musik pembuka untuk Ozma, terdiri oleh FT Island Choi Jong Hun dan dikenal sebagai a rock with fast beats..

Namun, bukan kali pertama untuk FT Island untuk melakukan lagu tema animasi. “Satisfaction” kelompok yang dirilis pada April tahun lalu juga terpilih sebagai musik untuk ending Toriko yang ditayangkan oleh Fuji TV.

FT Island mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menyanyikan sebuah lagu tema untuk animasi baru dari Reiji Matsumoto yang terkenal. Sejak ‘Neverland’ adalah musik up-tempo seperti gagah menuju masa depan, kami percaya bahwa itu akan cocok dengan pembukaan. Kami juga melihat ke depan untuk video pembukaan. ”

Saat ini, FT Island pemenang tempat pertama pada berbagai tangga musik di Korea dengan lagu mereka “Severely.”

 

 

Source: korea.com

Credit: korea.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s