Di episode 20 Februari di acara talk show populer Healing Camp di SBS, lima anggota Big Bang diundang. Ketika ditanya penampilan siapa yang paling berubah, Daesung dan Taeyang yangditunjuk.

Taeyang, , menceritakan tentang penampilannya dengan mengatakan, “Saya dapat mengatakan bahwa aku anggota paling berubah. Sebagai penyanyi peserta trainee, saya tidak kompleks tentang interioritas tampilan saya. Namun, ketika saya mendengar berita bahwa aku akan terlibat dalam grup ‘idola’, aku benar-benar terkejut. Saat itu, saya bertanya-tanya apakah penampilan saya sesuai untuk itu. ”

Daesung membuat pembawa acara dan anggota lain tertawa dengan mengatakan, “Saya tidak tahu kelompok kami adalah kelompok ‘idola’ pada waktu itu.”

T.O.P.mengatakan: “Saya mendengar bahwa presiden agensi  kita memiliki niat untuk membuat grup ‘idola’ dengan lima anggota. Kami harus terkejut dengan penampilan masing-masing. ”

“Hanya dinilai dari penampilan, saya pikir T.O.P. dan saya adalah satu-satunya anggota yang bisa dianggap sebagai anggota ‘idola’ kelompok itu, “Seungri juga menambahkan

Source: korea.com

Credit: korea.com

Tinggalkan Balasan

